News Update :

Politeknik Pajajaran

Selasa, 11 Oktober 2011


Politeknik Pajajaran
Bernaung di bawah Yayasan Insan Cinta Bangsa (ICB) yang berdiri tahun 1989. Angkatan pertama dimulai tahun ajaran akademik 1993/1994 sejalan dengan terbitnya SK Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI No. 103/D/O/1993. Sejak itu Politeknik Pajajaran telah menghasilkan lebih dari 2000 orang lulusan yang terbagi dalam 4 jurusan yaitu Perbankan, Akuntansi, Sekretaris, Perhotelan.
Pada tahun 1998 Politeknik Pajajaran melakukan penandatanganan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Padjajaran dalam hal pembinaan pendidikan. Sejak tahun 2001/2002 Politeknik Pajajaran telah menerapkan kurikulum berbasis kompetensi dimana kegiatan praktek mencakup 70% dari kegiatan perkuliahan, sedangkan 30% lainnya mencakup kegiatan teori.
Pada tahun 2007 dibuka jurusan Teknik Komputer dan di tahun ini dibuka pula jurusan Pemasaran. Politeknik Pajajaran telah melakukan berbagai kerjasama baik dengan pihak akademi maupun industri diantaranya dengan Universitas Padjajaran, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Departemen Tenaga Kerja, kantor-kantor pemerintahan, bank-bank swasta, hotel-hotel berbintang dan bermacam-macam perusahaan dari berbagai industri.
VISI Politeknik Pajajaran :
" Menjadi Politeknik Terkemuka Di Jawa Barat Tahun 2015 Sehingga Mampu Bersaing Secara Global. "
 MISI Politeknik Pajajaran :
  1. Memiliki Kompetensi Dalam Berbagai Bidang Keahlian, Menguasai Teknik Dan Metoda Untuk Menyelesaikan Tugas-tugas Dan Masalah Yang Dihadapi Dengan Standar Operasional Prosedur.
  2. Mampu Mengiplementasikan Dan Mengembangkan Sistem Informasi Berbasis Teknologi Komputer.
  3. Memiliki Daya Saing Yang Tinggi Dengan Menguasai Bahasa Asing Baik Lisan Maupun Tulisan Sesuai Kebutuhan Di Era Globalisasi.
Jl. PHH Mustofa No. 39, Bandung | 022-7104355 | info@poljan.ac.id
Copyright © 2011. www.poljan.ac.id. Modified by IT Poljan


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright info wisuda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.