News Update :

Beasiswa Master Ilmu Lingkungan di Unpad

Kamis, 05 April 2012


JAKARTA - Jika kamu sarjana yang berminat meneruskan pendidikan di bidang ilmu lingkungan, beasiswa dari Universitas Padjadjaran (Unpad) ini tepat untukmu.

Melalui program Beasiswa Unggulan (BU) Kemendikbud, Program Studi Magister Ilmu Lingkungan (PSMIL) Unpad menawarkan bantuan studi pada konsentrasi 'Manajemen Sumber Daya Alam dan Lingkungan'.

Di sini, kamu bisa belajar dari para ahli dalam bidang tersebut. Tidak hanya pengajar dalam negeri, pengajar dari kampus-kampus asing juga akan membagikan ilmunya di PSMIL Unpad. Mereka, di antaranya berasal dari Tokyo University, Berkeley University, dan Hawai University.

Syarat utamanya, IPKmu haruslah minimal 3,4. Jika nilai IPKmu di bawah 3,4, tetapi kamu memiliki berbagai prestasi nonakademik, maka tidak ada salahnya jika kamu tetap mengirimkan aplikasi beasiswa ini. Lampirkan semua bukti prestasimu tadi seperti penghargaan lomba, dan aktivitas organisasi.

Siapa tahu, pelamar beasiswa ini tidak mencapai kuota atau kompetisi pendaftarnya tidak terlalu ketat. Maka, peluangmu untuk mendapatkan beasiswa pun masih terbuka.

Kamu juga harus menyiapkan fotokopi ijazah dan transkrip nilai S-1 yang sudah dilegalisasi. Jangan lupa lampirkan motivation letter dan sertifikat TOEFL yang masih berlaku dengan skor minimal 500.

Jika menjadi penerima beasiswa ini, maka biaya pendidikanmu hingga lulus akan ditanggung. Tetapi, beasiswa ini tidak memberikanmu fasilitas biaya hidup selama kuliah.

Tertarik? Siapkan dan kirim dokumen lamaranmu sebelum 30 April 2012 ke sekretariat PSMIL. Infromasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di:

Sekretariat PSMIL

Jl. Sekeloa Selatan No. 1 Bandung
No. telepon : 022-2508871
email: psmil@unpad. ac.id
www.ppsil.unpad. ac.id

Semoga berhasil!(rfa)

http://kampus.okezone.com/read/2012/04/02/368/603784/beasiswa-master-ilmu-lingkungan-di-unpad
Share this Article on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ini salah satu universitas favorite aku. Mantap informasinya.
toko obat herbal murah

Posting Komentar

 

© Copyright info wisuda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.