News Update :

Unwahas

Kamis, 10 November 2011




Universtas Wahid Hasyim merupakan perguruan tinggi terpercaya di Jawa Tengah yang tengah berkembang pesatdidedikasikan secara terbuka untuk semua kalangan bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia yang profesional, bertaqwa, dan berbudaya. Unwahas dikelola secara modern dan profesional, ditunjang dengan sarana dan prasarana milik sendiri, serta didukung infrastruktur kegiatan akademik yang lengkap, interaktif, dan inovatif bagi pengembangan wacana keilmuan dan ketrampilan mahasiswa. Kurikulum senantiasa disesuaikan dengan kebutuhan pasar kerja. Sumber daya manusia yang terlibat memenuhi standar kualifikasi akademik, kompeten dan berdedikasi. Nuansa kehidupan intelektualitas kampus juga dipadukan dengan iklim spiritualitas pesantren mahasiswa sebagai pengejawantahan cita-cita luhur dalam mensinergikan dunia material dan spiritual, intelektualitas dan moralitas, serta fikir dan dzikir. Pesantren ini juga menjadi wahana kondusif bagi berlangsungnya interaksi berbagai pemikiran dan berkembangnya kualitas penalaran mahasiswa.
      
Jaringan kerjasama yang aktif terus dibina dengan berbagai perguruan tinggi negeri seperti UI, UGM, UNS, UNDIP, UNNES, dan IAIN Walisongo baik di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Kerjasama juga terus dikembangkan dengan perguruan tinggi luar negeri, lembaga pemerintah (seperti pemerintah daerah, Badan Kepegawaian Negara, Depdiknas, Depag, Deplu, dll), lembaga riset, lembaga profesi, organisasi sosial kemasyarakatan, politik dan keagamaan, serta perusahaan pengguna lulusan.
       Sebagai perguruan tinggi yang dibidani kelahirannya oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Unwahas didukung sepenuhnya oleh PBNU dan diusebut sebagi perguruan tinggi NU paling progresif dan menjadi bagian aset yang membanggakan. Unwahas memancarkan karakter Ahlussunah Wal Jamaah sebagai poros Islam modern yang inklusif, teduh, moderat, dan toleran (tasamuh - tawasuh - tawazun - i'tidal) serta kaya akan khazanah inelektulitas dan berbagai mozaik peradaan islam.
      Realitas tersebut menjadikan Unwahas terpercaya dan terbukti bisa diterima di semua sektor kerja baik pemerintahan maupun swasta. Kepuasan dan penghargaan dari para pengguna lulusan (user) selama ini menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan tersebut. Hal ini tentu saja membanggakan sekaligus memacu kami untuk terus maju dan mengembangkan diri.
Fasilitas
  • Akreditasi dan Penjamin Mutu
  • Kurikulum Aplikatif
  • Milik PBNU dan PWNU Jateng
  • Pesantren Mahasiswa Megah
  • Hot Spot Area
  • Tersedia Aneka Beasiswa
  • Biaya Ringan & Dapat Diangsur
  • Fasilitas Dan Laboratorium Lengkap

Universitas Wahid Hasyim Jl. Menoreh Tengah X/22 Sampangan Semarang 
Phone. 024-8505680, 8505681, 70785578 
http://www.unwahas.ac.id
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright info wisuda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.