News Update :

Beasiswa UMJ

Senin, 14 November 2011


Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Cikal bakal UMJ adalah Fakultas Hukum dan Falsafah, didirikan di Padang Panjang pada tanggal 3 Rabi'ul Akhir 1375 H, bertepatan dengan tangal 18 Nopember 1955, kemudian dipindah ke Jakarta pada tahun 1957, dengan nama baru Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG). Visi, Misi, dan Tujuan Menjadikan Universitas yang Terkemuka, Modern dan Islami BADAN PELAKSANA HARIAN (BPH) Badan Pelaksana Harian PIMPINAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA PIMPINAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA BIRO DAN UPT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA BIRO dan UPT di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA LEMBAGA DAN PUSAT STUDI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA LEMBAGA DAN PUSAT STUDI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA PIMPINAN FAKULTAS DAN JURUSAN / PROGRAM STUDI PIMPINAN FAKULTAS DAN JURUSAN / PROGRAM STUDI GURU BESAR UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA GURU BESAR UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA PIMPINAN PROGRAM PASCASARJANA PIMPINAN PROGRAM PASCASARJANA

80 Mahasiswa UMJ Terima Beasiswa Kemendiknas

UMJ News – Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UMJ Sahrudin Al-Murtala, SH., MH didampingi Direktur Umum dan Sarpras UMJ Drs. Emsumisran menyalurkan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dan beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM) tahun 2011 kepada sekitar 80 mahasiswa di Gedung Rektorat lantai 3 pada Selasa (9/8) lalu.

“Beasiswa ini untuk membiayai pendidikan. Saya harap dapat digunakan sebagaimana mestinya artinya digunakan untuk keperluan akademis”,  Jelas Sahrudin di depan para mahasiswa penerima beasiswa.

“Saya hanya mewakili Kemendiknas sebagai amanah untuk mendistribusikan beasiswa ini kepada mahasiswa secara langsung dan saya harap bisa dimanfaatkan dengan baik”, jelasnya lagi.

Menurut Sahrudin, beasiswa tersebut diberikan pada mahasiswa dengan kualifikasi tertentu. “Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi dan membutuhkan bantuan biaya untuk kelancaran studinya”, tambahnya lagi. Untuk beasiswa PPA, penerima beasiswa harus memiliki nilai Indeks Prestasi (IP) minimal 3.00 dan untuk beasiswa BBM dengan IP 2.70.(Abik)


KAMPUS A
Jl. KH. Ahmad Dahlan Ciputat Jakarta Selatan
Telp: 021 7401894, 7492862
Faks: 021 7430756
Email: info@umj.ac.id





http://www.umj.ac.id/main/kontak/
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright info wisuda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.