News Update :

PT Multi Adiprakarsa Manunggal (KARTUKU)

Minggu, 20 Februari 2011


PT Multi Adiprakarsa Manunggal (KARTUKU)

APAKAH ANDA  ADALAH SALAH SATUNYA?
Kami adalah pertumbuhan tercepat dan pembayaran elektronik terkemuka di Indonesia end-to-end penyedia solusi dengan kantor lapangan meliputi 39 kota di seluruh negeri. Dengan komitmen jangka panjang dari mitra bisnis kami dan sangat terampil dan serbaguna tim profesional, kami berkembang agresif selama 5 berikutnya tahun untuk mencapai tujuan kita. Kami berkomitmen untuk pelatihan terus-menerus dan
pengembangan karir. Kami mengundang lulusan berkualitas profesional & segar untuk: BERGABUNG YANG TERBAIK!
Account Manager * Sarjana segala jurusan. * Terbukti Manajemen Account keahlian yang dibutuhkan untuk menciptakan, memelihara dan meningkatkan hubungan pelanggan
* Minimum 3 tahun Rekening / pengalaman manajemen proyek
* Sangat berorientasi detail * Teknis kompetensi (mengerti software, hardware, jaringan, dll) * Termotivasi, berorientasi tujuan, gigih dan negosiator terampil * Tinggi tingkat inisiatif dan bekerja dengan baik dalam lingkungan tim * Excellent kemampuan komunikasi tertulis dan lisan * Menangani situasi stres dan tekanan batas waktu dengan baik
PRK Officer * Sarjana segala jurusan. * Terbukti Manajemen Account keahlian yang dibutuhkan untuk menciptakan, memelihara dan meningkatkan hubungan pelanggan
* Minimal 1 tahun Rekening * Sangat berorientasi detail * Teknis kompetensi (mengerti software, hardware, jaringan, dll) * Termotivasi, berorientasi tujuan, gigih dan negosiator terampil * Tinggi tingkat inisiatif dan bekerja dengan baik dalam lingkungan tim * Excellent kemampuan komunikasi tertulis dan lisan * Menangani situasi stres dan tekanan batas waktu dengan baik
PENGEMBANGAN USAHA OFFICER (BDO)
* S1 dengan IPK min 3,0 * Menarik, kreatif, inovatif dan cerdas. * Kemampuan interpersonal Besar dan sikap positif dalam berhubungan dengan orang. * Excellent presentasi & ketrampilan networking. * Keterampilan komunikasi yang baik sekali dan fasih berbahasa Inggris tertulis & * Pengalaman dalam penjualan / pemasaran pengembangan / usaha adalah besar ditambah * Dengan latar belakang ritel solusi jika tersedia, tidak wajib tetapi akan membantu jika mereka memiliki bernada produk / jasa kepada pedagang eceran besar (Terutama dalam, maskapai penerbangan hotel supermarket, dan hospitally / restoran / sektor kehidupan malam).
SOFTWARE DEVELOPER
- Sarjana Teknologi Informasi / Ilmu Komputer / Komputer Teknik dari Universitas terkemuka
- IPK minimal 3,0, fresh graduate are welcome - Pengetahuan dan pengalaman dalam beberapa bahasa: C / C + + / C # / Java - Keterampilan manajemen proyek yang baik - Analytical, detail oriented, dan didorong
IT Business Analyst
- Excellent analitis, pemecahan masalah dan pengambilan keputusan keterampilan. - Sangat dikembangkan oral (presentasi) dan keterampilan komunikasi tertulis baik dalam bahasa teknis dan non-teknis.
- Latar Belakang Teknologi Informasi atau Sistem Informasi disukai sebagai Business Analyst harus mampu menjelaskan rincian teknis dari proyek.
SDLC Koordinator
Persyaratan: - Comprehensions Besar SDLC, termasuk metode, keuntungan, kelemahan, implementasi dan penyesuaian dari berbagai SDLC. - Excellent komunikasi dan keterampilan manajemen. - Minimum 3 tahun pengalaman dalam pengembangan proyek TI dengan keterlibatan dalam siklus hidup beberapa proyek.
Penulis Teknis.
Persyaratan: - TI pengembangan perangkat lunak melek posisi ini membutuhkan tangan-on dengan produk untuk membuat buku petunjuk. - Self-termotivasi, tertarik pada detail dan mampu bekerja berjam-jam melakukan dokumentasi. - Advanced keterampilan komputer terutama di alat dokumentasi seperti Microsoft Office dan Visio, dll LibreOffice - Excellent menulis ekspresi pemahaman dan keterampilan dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. - Excellent keterampilan komunikasi verbal.
FINANCE OFFICER
Job Persyaratan: * Lulusan dari universitas terkemuka dengan gelar di bidang Akuntansi dengan min GPA.3.0.
* Memiliki pengalaman min 1 tahun. * Menguasai Microsoft Office (terutama Word & Excel). * Teliti dan akurat. * Memiliki kemampuan untuk menggunakan inisiatif sendiri dan mampu bekerja secara independen.
* Keterampilan komunikasi yang baik sekali dan lancar secara tertulis & lisan bahasa Inggris. * Menunjukkan tingkat integritas yang tinggi.
Internal Programmer Job Persyaratan: * S1 dengan IPK min. 3,0, lulusan baru dipersilahkan * Memiliki pengetahuan tentang PHP * Memiliki pengetahuan tentang database relasional dan / atau sistem pengelolaan aset dan SQL (MySQL, PostgreSQL, SQLServer atau MSSQL) * Mampu untuk merancang dan menormalkan struktur database * Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan, terutama di Bahasa Inggris * Keterampilan Bagus dokumentasi * Memiliki sikap kerja yang positif, proaktif, dan inisiatif * Mampu bekerja di bawah tekanan
Mid Software Quality Control
Persyaratan: - Sangat kreatif out-of-the-box dan berpikir analitis. - Previous pengalaman dengan pengujian otomatis dan manual. - 2 tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak, baik sebagai pengembang atau tester. - EDC perangkat lunak pengalaman pengujian akan menjadi nilai tambah yang besar. - Excellent keterampilan komunikasi yang Anda butuhkan untuk berkomunikasi bug temuan untuk pengembang.
Desainer Grafis
Job Persyaratan: · Sebuah gelar sarjana dalam desain grafis. · Min. 2 tahun pengalaman yang relevan, khususnya desain web · Kreatif dan memiliki gairah dalam desain grafis plus keahlian yang untuk menangani berbagai tugas secara bersamaan.
Portofolio * adalah suatu keharusan. * Keterampilan komunikasi yang baik sekali dan lancar secara tertulis & lisan bahasa Inggris. • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan tenggat waktu dan jam tambahan jika dibutuhkan tugas.
General Affair Officer (GA Officer)
Persyaratan: * Minimum D3 Sekretaris, Kantor Manajemen, dan bidang terkait lainnya * Minimal 1 tahun pengalaman di General Affair & Personal Assistant * Fasih dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan * Mampu bekerja di bawah tekanan * Hard bekerja dan berorientasi pelanggan * Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal * Akal dan masalah pemecah-kreatif
Resepsionis Persyaratan: * Wanita dengan maksimal 28 tahun. * Memiliki min. 1 tahun pengalaman sebagai Resepsionis. * Minimum D3 Sekretaris, Hotel & Pariwisata, Hubungan Masyarakat. * Fasih dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan. * Excellent Microsoft Office (Word, Excel & Power Point) * Friendly & kepribadian yang menyenangkan. * Memiliki persuasi yang baik, komunikasi dan kemampuan interpersonal. * Proaktif dan inisiatif yang tinggi. * Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat. * Bertanggung jawab, adaptif, dan cepat belajar. * Lebih disukai memiliki pengalaman dalam menggunakan telepon berbasis PABX
Call Center Persyaratan: * Male, Max. 35 tahun * D3 dalam derajat apapun. * Menguasai MS. Office terutama MS. Excel adalah suatu keharusan. * Fasih dalam bahasa Inggris tertulis & lisan adalah plus. * Memiliki min. 1 tahun pengalaman sebagai Call Centre adalah plus besar. * Bersedia bekerja dalam shift dan akhir pekan. * Kemampuan komunikasi yang baik analitis. * Customer oriented. * Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal.
Exim Staff Admin
* Pria atau wanita, max. 35 Th * D3 setiap disiplin * Memiliki pengalaman staf exim min. 1 tahun * Menguasai aplikasi Word, Powerpoint dan Excel
Perbaikan Staf
· Minimal STM / D3 Teknik Elektro / Listrik Rekayasa (lebih disukai konsentrasi arus lemah). · Menguasai masalah listrik / perbaikan elektronik / elektronik. • Mampu untuk membaca semua sirkuit elektronik seperti IC, baterai, kekuasaan, dll. · Mahir mengoperasikan Multitester, Solder Solder Uap dan Biasa. · Memahami dan pemahaman istilah elektronik. • Kemampuan untuk mengukur nilai komponen elektronik. · Lebih disukai dengan pengalaman di perangkat pelayanan elektronik. • Mampu untuk bekerja secara independen dan dalam tim. · Rajin, semangat, disiplin, kreatif dan teliti. · Memiliki sikap kerja yang baik, komunikatif, dan kemampuan interpersonal skill.
Dukungan Mitra
Persyaratan:
· D3 semua departemen · Laki-laki/Perempuan, max. 35 Th · 1 tahun pengalaman sebagai administrator · Berpengalaman dalam bekerja dengan klien (klien pemeliharaan, memberikan laporan kepada klien) · Mahir membuat berbagai laporan menggunakan excel. · Menguasai aplikasi Word, Powerpoint dan Excel. • Mampu untuk bekerja secara independen dan dalam tim. · Sistematis, terorganisasi dan teliti.
Logistik Admin
Tugas dan Tanggung Jawab: · Bersih, menyiapkan dan paket EDC dan kelengkapan untuk siap digunakan. · Menerima pengiriman paket TS dan menyampaikannya kepada pihak yang berkepentingan. · Membongkar dan TS pengiriman paket rapi. · Submit ke kertas catatan TSF di EDC dan kertas EDC log. · Packing pengiriman untuk TS seperti EDC dan kelengkapan. · Menyiapkan untuk tujuan pengiriman seperti gelembung pembungkus, kardus, dll. · Mengemudi dan mengambil dokumen dan barang untuk TS. Membantu TS
Persyaratan:
* Male Max. 30 Th * Memiliki pengalaman sebagai seorang admin
Admin Bandung
* Female, Max. 30 * Min. D3 setiap disiplin * Fresh lulus silahkan melamar * Menguasai aplikasi Word, Powerpoint dan Excel * Berbasis di Bandung * Gaji UMK Bandung
Admin Jakarta
* Female, Max. 30 * Min. D3 setiap disiplin * Fresh lulus silahkan melamar * Menguasai aplikasi Word, Powerpoint dan Excel
Pembayaran Tagihan
Tugas dan Tanggung Jawab: * Mendapatkan sebuah aplikasi Pembayaran baru point dan memastikan tercapainya target setiap bulan. * Memastikan dokumen payment point aplikasi yang lengkap, jadi kirimkan dapat diproses oleh Bank. * Membuat laporan mingguan dari pembayaran poiny dikunjungi. * Melakukan pembayaran layanan resmi setiap hari sesuai dengan target. Memelihara hubungan yang baik dengan yang ada payment point
Teknisi Lapangan (Bandung, Medan, Batam, Jakarta)
Persyaratan: * Minimum SMK / SMA, lulusan segar dipersilahkan untuk mendaftar. * Kendaraan bermotor & SIM Sendiri * Tahu penempatan dan daerah sekitarnya dengan baik. * Pekerja keras, bersedia melakukan perjalanan dan bekerja di akhir pekan. * Berorientasi kepada konsumen. * Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal. * Memiliki Sertifikat Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian atau bersedia membuat jika diterima. * Berbasis di Bandung / Medan / Batam / dan Jakarta
Jika Anda memenuhi kriteria di atas, Anda diundang untuk mengirimkan resume lengkap ke:
Gedung Setiabudi 2 Lt 3 Suite 302-305 Jl. HR Rasuna Said Kav 62 Jakarta Selatan 12920
Atau alternatif, Anda dapat mengirim ke: pprasetyo@kartuku.co.id
Silahkan cantumkan kode referensi kami di header subjek email atau di pojok kiri amplop.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di www.kartuku.co.id
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright info wisuda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.