News Update :

Kemhan Kirim Personel Untuk Tugas Belajar di FK USU

Selasa, 24 Januari 2012

Sungguh luar biasa... para personil Kemhan dan TNI mendapat tusag belajar di USU untuk meningkatkan mutu dan skill.

 
 

Sent to you by info via Google Reader:

 
 

via USU RSS by Webmaster on 1/18/12

Universitas Sumatera Utara dan Direktorat Jenderal Kekuatan Pertahanan Kementerian Pertahanan RI sepakat mengadakan kerjasama dan saling membantu dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat yang dilandasi oleh keinginan bersama untuk saling membantu sesuai kemampuan dan fungsi masing-masing dan tetap mengindahkan ketentuan perundangan berlaku. Hal itu tertuang dalam MoU yang ditandatangani oleh kedua pihak, di gedung Biro Rektor (BPA) USU lantai III, Selasa (17/1). Dimulai dengan penandatanganan MoU oleh Laksamana Muda TNI Bambang Suwarto (Direktur Jenderal Kekuatan Pertahanan Kementerian Pertahanan RI) lalu dilanjutkan MoA antara Fakultas Kedokteran USU oleh Prof dr Gontar A. Siregar dan Direktorat Kesehatan Direktoral Jenderal Kekuatan Pertahanan RI oleh Brigjend dr.Harry Yusmanadi.  
kemhum
Kerjasama tersebut dimaksudkan sebagai pedoman dalam penyelenggaraan  Program Tugas Belajar bagi personel Kemhan dan TNI di Fak. Kedokteran USU dengan tujuan untuk memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak dalam upaya menyelenggarakan pendidikan kesehatan bagi personel Kemhan dan TNI di FK USU sehingga pelaksanaan proses belajar mengajar dapat berlangsung secara baik dan lancar. Kegiatan yang dilaksanakan sesuai perjanjian itu antara lain, 1) penyelenggaraan pendidikan bagi personel Kemhan dan TNI peserta tugas belajar yang menerima bantuan pendidikan kesehatan dari Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan RI, 2) Penyelenggaraan penelitian, pengkajian dan pengembangan serta penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan sesuai kepentingan kedua pihak, 3) Membantu proses pelaksanaan pembayaran bantuan biaya pendidikan dari Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan RI untuk personel Kemhan dan TNI peserta tugas belajar, dan 4)

Read more...


 
 

Things you can do from here:

 
 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright info wisuda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.